'Pasukan Oranye' Angkut 100 Karung Puing Sisa Bentrokan di Jalan Petamburan

Rabu, 22 Mei 2019 10:25 Reporter : Nur Habibie
'Pasukan Oranye' Angkut 100 Karung Puing Sisa Bentrokan di Jalan Petamburan PPSU bersihkan puing bentrokan di Petamburan. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) mulai membersihkan puing-puing sisa bentrokan antara warga dengan polisi di sekitar Jalan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (21/5) malam.

Pantauan merdeka.com di lokasi, sebagian puing-puing sisa bentrokan itu pecahan kaca. Selain itu, banyak juga batu-batu berukuran kecil yang berserakan.

Safrudin, salah seorang petugas PPSU mengaku sudah sejak pagi membersihkan puing-puing tersebut. Sudah hampir 100 karung yang diisi puing-puing tersebut.

"Ini dari pagi tadi sekitar pukul 07.00-08.00 WIB, ini udah ada 100 karung isi sampah-sampah," kata Safrudin kepada merdeka.com, Rabu (22/5).

Safrudin menyebut, petugas kebersihan yang diturunkan sebanyak 53 orang. Mereka memang bertugas untuk membersihkan puing-puing sampai dengan keadaan kondusif.

"Ini kita belum tahu sampai kapan standby, tapi sampai kondusif sih ini mah biasanya," ujar dia.

Hingga kini, mereka masih membersihkan puing-puing sisa bentrokan. Karena, sepanjang Jalan Petamburan memang sudah dilakukan penutupan polisi. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini