Pasukan elite TNI jaga Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 27 Maret 2012 12:07 Reporter : Mohamad Hasist
Pasukan elite TNI jaga Bandara Soekarno-Hatta ilustrasi

Merdeka.com - Aparat keamanan terus melakukan penjagaan ketat terhadap objek-objek vital di Jakarta. Salah satunya adalah Bandara Udara Soekarno-Hatta Jakarta.

Penjagaan terlihat dari satuan Tentara Nasional Indonesia ( TNI). Bukan sembarang personel, satuan elite Yonif Raider turut berpatroli.

Dengan kendaraan perintis dan bersenjata lengkap, mereka menyusuri jalan-jalan di sekitar bandara. Tampak personel tersebut mengenakan pakaian hitam-hitam, rompi antipeluru dan menenteng senapan otomatis. Wajah mereka pun ditutup layaknya pasukan antiteror.

Sementara itu, tweet resmi maskapai Garuda Indonesia meminta penumpang datang lebih cepat agar tidak terjebak kemacetan. "Dengan adanya kemungkinan terganggunya lalu lintas hari ini penumpang yang akan terbang ke luar kota kami himbau untuk berangkat lebih awal menuju bandara," demikian bunyi tweet itu.

Hari ini aksi unjuk rasa besar-besaran terjadi. Di Jakarta, aksi akan dilakukan di Istana Kepresidenan, DPR dan Bunderan Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta, aksi juga dilakukan di berbagai daerah seperti Bandung, Bogor, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar dan berbagai wilayah lainnya. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Demo BBM
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini