Pascaledakan di Medan, Polda Metro Dijaga Anggota Bersenjata Laras Panjang

Rabu, 13 November 2019 12:38 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Pascaledakan di Medan, Polda Metro Dijaga Anggota Bersenjata Laras Panjang Polda Metro Jaya Perketat Keamanan. ©2019 Merdeka.com/Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Penjagaan di Polda Metro Jaya, Jakarta diperketat pasca ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatra Utara pagi tadi.

Pantauan dari Merdeka.com sejumlah polisi bersenjata lengkap berjaga-jaga di depan pintu masuk. Petugas meminta masyarakat yang hendak masuk ke Polda Metro Jaya untuk menunjukkan identitasnya.

Petugas juga memeriksa kendaraan motor maupun mobil yang akan masuk ke Polda Metro Jaya. Dua petugas juga terlihat berjaga di pintu masuk pejalan kaki.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ya tentunya atas kejadian tersebut,kita dari Polda Metro Jaya mempertebal pengamanan baik di Polsek, Polres, Polda maupun pos-pos yang lain. Kita akan memeriksa seluruh pengunjung yg akan masuk ke kantor polisi," ujar kepada merdeka.com, Rabu (13/11).

Sebelumnya Terjadi ledakan diduga bom bunuh diri di Mapolresta Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11). Ledakan terjadi sekira pukul 08.45 Wib.

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo menuturkan, hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP.

"Ya betul, saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut," kata Dedi kepada wartawan. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini