Pasang foto Yoga berbusana seksi, Marshanda panen hujatan

Senin, 2 Maret 2015 14:14 Reporter : Yulistyo Pratomo
Pasang foto Yoga berbusana seksi, Marshanda panen hujatan Marshanda. ©instagram.com

Merdeka.com - Keputusan aktris cantik Marshanda untuk melepas jilbab membuat sebagian besar publik memusuhinya. Alhasil, hampir sebagian besar komentar dalam instagram miliknya penuh dengan kalimat kasar, hujatan maupun cercaan.

Yang terbaru, unggahan foto kegiatan Caca, sapaan akrab Marshanda, saat mengikuti yoga mengundang banyak hujatan dari para haters. Padahal, olahraga ini juga diikuti sejumlah selebritis lainnya.

Ada dua foto yang diunggah dalam akun marshanda99, di mana Caca sedang menjalani yoga bersama seorang pria. Dalam foto itu, pemeran utama 'Kisah Sedih di Hari Minggu' tersebut diangkat dengan menggunakan satu kaki oleh lelaki yang juga instruktur yoga. Foto tersebut diunggah pada 22 Februari lalu.

Selama mengikuti yoga, Caca nampak mengenakan kemeja hijau dibalut baju senam berwarna hitam di bagian dalamnya. Meski tak sepenuhnya tampil seksi, namun tak membuat sebagian pengguna instagram atau haters menghujatnya.

"Bintang-bintang terlihat brilian dan keren, karena daya tarik mereka yang luar biasa dan cahayanya tak berhenti bersinar. Tapi lebih dari itu, alasan kenapa bintang-bintang membuat kita tersentuh ketika memandang mereka adalah karena kita merasakan koneksi dengan mereka. Dan kita terhubung, hanya karena kita tahu walaupun mereka terlihat tak bisa dipercaya, kita tahu mereka itu nyata. Acroyoga," tulis Caca dalam foto tersebut.

Marshanda sendiri tak menggubris komentar miring dari para followernya. Dia tampak menikmati aksi yoga tersebut. [tyo]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini