Paripurna Terakhir, Ketua DPR Doakan Dua Mahasiswa Kendari yang Tewas

Senin, 30 September 2019 13:08 Reporter : Sania Mashabi
Paripurna Terakhir, Ketua DPR Doakan Dua Mahasiswa Kendari yang Tewas Bambang Soesatyo . merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) sempat mendoakan mahasiswa yang meninggal dalam aksi demonstrasi di beberapa tempat. Doa itu disampaikan dalam rapat paripurna ke-12 Massa Persidangan I Tahun Sidang 2019-2020. Rapat ini juga rapat paripurna terakhir periode 2014-2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

"Atas nama segenap pimpinan dan seluruh anggota DPR RI, saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas jatuhnya korban, baik yang meninggal maupun yang luka-luka termasuk dua orang mahasiswa Universitas Halu Oleo di Kendari Sulawesi Tenggara," kata Bamsoet.

Selain itu, Bamsoet juga mendoakan para korban gempa di Ambon serta kerusuhan di Wamena, Papua. Dia berharap korban kerusuhan dan korban bencana bisa diterima Tuhan Yang Maha Esa.

"Itu marilah kira sejenak berdoa bagi para korban agar pintu-pintu langit dibukakan oleh Allah SWT dan doa kita diijabah oleh Allah SWT," ucapnya.

Diketahui, hari ini adalah hari terakhir masa kepemimpinan DPR periode 2014-2019. Besok (1/10) anggota DPR Periode 2019-2024 akan segera dilantik. [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini