Para Pemudik di Bandara Soekarno-Hatta Disediakan Games Station

Kamis, 9 Mei 2019 14:25 Reporter : Ya'cob Billiocta
Para Pemudik di Bandara Soekarno-Hatta Disediakan Games Station Games station di Bandara Soekarno-Hatta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Untuk mengantisipasi kebosanan menunggu jadwal penerbangan pesawat, pemudik di Bandara Soekarno-Hatta disediakan Games Station. Permainan yang terdapat di Terminal 1A dan 1B ini menggunakan teknologi virtual reality (VR).

Senior Manager of Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Sugeng Hariadi berharap dengan adanya Games Station itu penumpang dapat terhibur. Dia mengaku sengaja meluncurkannya mendekati persiapan angkutan mudik atau Lebaran, agar para penumpang tidak merasa bosan menunggu di bandara.

"Terlebih mayoritas penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan generasi millenial. Kami berharap bisa menghilangkan penat karena menunggu waktu terbang," terang Sugeng, Kamis (9/5).

Ke depan, area tersebut juga akan digunakan sebagai ajang kompetisi dan promosi berbagai permainan.

Peningkatan pelayanan diharapkan banyak dimanfaatkan para pengguna jasa. Sebab PT Angkasa Pura II (Persero) akan melakukan update terhadap games yang tersedia.

"Kami ingin terus memberikan pengalaman digital yang menarik. Saat ini jenis permainan yang tersedia namanya augmanted reality. Salah satu wujud dari komitmen PT Angkasa Pura II (Persero) untuk selalu memberikan pengalaman menarik melalui Games Station, ini adalah fasilitas terbaru di Terminal 1," terangnya. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini