Pantau Pilkada Depok, Kapolri laris diajak foto selfie anak-anak

Rabu, 9 Desember 2015 13:54 Reporter : Nur Fauziah
Pantau Pilkada Depok, Kapolri laris diajak foto selfie anak-anak Badrodin Haiti. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Sejumlah pejabat negara berkeliling ke lokasi pemungutan suara memantau jalannya pelaksanaan pilkada serentak 2015. Termasuk Kapolri Jenderal Badrodin Haiti yang mengunjungi Kampung Pilkada di Jalan Nanas, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok.

Kapolri memantau jalannya pemilihan di lima TPS yang ada di lokasi yaitu TPS 10, 11, 12, 13 dan 14. Dalam kesempatan itu, Kapolri sempat melayani permintaan anak-anak yang ingin foto bersama.

Salah satunya saat Kapolri mendampingi dua anak perempuan yang ingin foto dengannya di sela-sela pemantauan. Dua anak kecil itu sampai berlari untuk mengejar Kapolri. "Iya seneng banget bisa foto sama pak polisi," kata Keysa yang masih memakai baju tidur ketika berfoto di Kampung Pilkada, Rabu (9/12).

Mulanya dia tidak tahu kalau ada Kapolri di lokasi. Namun ketika diberitahu orangtuanya, Keysa langsung menuju lapangan untuk berfoto. "Saya tinggal di Bogor, in lagi liburan dan mau foto bareng pak polisi," ungkapnya.

Selain berfoto dengan Kapolri, Keysa dan temannya sempat berfoto dengan Menpan RB Yuddi Chrisnandi yang juga sempat meninjau lokasi. Nantinya foto itu akan dicetak dan akan dipajang di kamarnya. "Untuk kenang-kenangan saja," akunya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini