Panji pijat plus marak di Tangsel, 1 kali mesum Rp 500 ribu

Selasa, 4 Maret 2014 00:37 Reporter : Mitra Ramadhan
Panji pijat plus marak di Tangsel, 1 kali mesum Rp 500 ribu Ilustrasi Prostitusi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi para terapis di tempat panti pijat plus-plus yang ada di Tangerang Selatan membuat para pria hidung belang ketagihan untuk kembali datang. Padahal untuk sekali datang sedikitnya sang pria hidung belang harus merogoh kocek sekitar Rp 500 ribu.

Vera, salah seorang terapis di sebuah tempat pijat yang ada di sekitar wilayah Serpong mengatakan, tarif untuk memijat tanpa plus adalah Rp 250 ribu.

"Kalau mau plusnya satu ya sekitar Rp 500 ribu, kalau plusnya dua ya ditambah Rp 250 ribu lagi," ujar Vera, Senin (3/3).

Dalam sehari dirinya mengaku bisa mendapat pelanggan tiga orang. "Itu paling sepi mas," ujarnya.

Menjamurnya tempat hiburan di Kota Tangsel rawan akan penyimpangan seks. Untuk itu, Satpol PP Kota Tangsel bakal mengawasi dengan ketat operasional tempat hiburan terutama panti pijat. Kepala Satpol PP Kota Tangsel Azhar Syam’un tidak memungkiri adanya praktik prostitusi berkedok panti pijat di Kota Tangsel.

Beberapa waktu lalu, pihaknya menggerebek panti pijat di kecamatan Ciputat Timur dan mendapati praktik prostitusi. "Tetapi kan tidak semuanya menyalahi aturan," katanya.

Pihaknya tidak dapat menyisir seluruh panti pijat lantaran terkendala jumlah petugas di lapangan. Namun demikian, pihaknya mengaku bakal menyisir seluruh panti pijat di tujuh kecamatan secara bertahap.

"Kalau memang terbukti panti pijatnya tidak mengantongi izin dan ada konsumen sedang melakukan praktik prostitusi akan kami tutup," katanya.

Menurutnya keberadaan panti pijat bukan usaha yang dilarang. Tetapi, tindakan penyimpangan di lokasi tersebut yang dilarang.

Praktik prostitusi ini tidak sesuai dengan moto Kota Tangsel yakni, Cerdas, Modern dan Religius. "Maka dari itu, kita bisa sanksi tegas untuk menutup panti pijat yang terbukti melakukan tindakan prostitusi," ujarnya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pijat Plus
  3. Prostitusi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini