Panglima TNI Marsekal Hadi dianugerahi bintang kehormatan oleh TNI AD & AL

Rabu, 14 Maret 2018 09:43 Reporter : Nur Habibie
Panglima TNI Marsekal Hadi dianugerahi bintang kehormatan oleh TNI AD & AL Panglima TNI dianugerahi bintang kehormatan TNI AD dan AL. ©2018 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mendapatkan anugerah Bintang Kartika Eka Paksi Utama dari TNI Angkatan Darat dan Bintang Jalasena Utama dari TNI Angkatan Laut. Acara penyerahan bintang tersebut dilaksanakan di Gedung Soedirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/3).

Penyerahan tanda kehormatan kepada Hadi dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Mulyono dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi. Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hari ini juga saya dapatkan tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi dan Bintang Jalasena Utama diberikan oleh KSAD dan KSAL," kata Hadi usai menerima tanda kehormatan, Jakarta Timur, Rabu (14/3).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi TNI dan Polri, diantaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto, KSAD Jenderal TNI Mulyono, KSAL Laksamana Ade Supandi dan KSAU Marsekal Yuyu Sutisna.

Sebelumnya, Marsekal Hadi Tjahjanto sendiri juga telah memberikan Brevet atau Wings kehormatan penerbang TNI AU kepada Mulyono, Ade Supandi dan Tito Karnavian. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini