PAN: Pak Amien Rais dukung Khofifah

Selasa, 12 Juni 2018 03:34 Reporter : Hery H Winarno
Khofifah kunjungi Pusat Grosir Surabaya. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan bahwa dukungan Amien Rais kepada Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa adalah bentuk penegasan sikap politik.

Sekretaris DPW PAN Jatim, Basuki Babussalam, menyebut dukungan dari Amien Rais untuk Khofifah adalah hal yang wajar karena Amien adalah Ketua Dewan Kehormatan PAN.

"Dukungan Pak Amien Rais untuk Khofifah adalah penegasan sikap politik PAN," jelasnya dikonfirmasi.

PAN solid mendukung Khofifah. Tentu dukungan Pak Amien Rais ke Khofifah adalah bagian dari sikap politik PAN tersebut, imbuh Basuki.

Pernyataan PAN ini sekaligus membantah pernyataan Partai Demokrat yang menyebut dukungan Amien Rais ke Khofifah adalah hoaks.

Dalam keterangan persnya, Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, mengatakan, informasi yang menjelaskan dukungan Amien Rais untuk Khofifah merugikan Khofifah.

Demokrat memastikan Khofifah tidak pernah meminta dukungan Amien Rais. Ferdinand berharap pendukung Khofifah tidak terpengaruh isu tersebut.

"Pesan itu adalah kampanye hitam yang bertujuan untuk memecah dukungan," katanya dalam rilis ke media di Jakarta pada Senin (11/6). [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini