Pamit urus mutasi di BKD, bidan desa di OKI hilang

Kamis, 21 April 2016 16:20 Reporter : Irwanto
Pamit urus mutasi di BKD, bidan desa di OKI hilang Bidan desa asal OKI hilang. ©2016 merdeka.com/irwanto

Merdeka.com - Seorang bidan desa bernama Pande Putu Ayu Wulandari (26) dinyatakan hilang saat mengurus mutasi tugas di badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ogan Komering Ilir (OKI) di Kayuagung. Keluarga berharap, korban kembali pulang ke rumah dalam kondisi selamat.

Tak tahu lagi di mana keberadaannya, ibu korban, Ni Wayan Sukasih (40), warga Desa Jali Deras, Kecamatan Mesuji, OKI, melaporkan kasus ini ke polisi.

Dia menceritakan, anak sulungnya itu pamit pergi dari rumah ke Kayuagung untuk mengurus mutasi di BKD, 28 Maret 2016 pagi. Korban sempat menghubungi keluarga sudah tiba di lokasi dan sedang mengurus registrasi.

"Dia sempat kasih kabar kalau semua registrasi sudah selesai. Habis itu, tak bisa lagi dikontak sampai sekarang," ungkap Sukasih di SPKT Polda Sumsel, Kamis (21/4).

Tak lama kemudian, nomor telepon korban tak bisa lagi dihubungi. Takut terjadi apa-apa, pihak keluarga mendatangi BKD. Ternyata, petugas BKD mengaku tak pernah bertemu dengan korban di kantor itu.

"Kami bingung kok orang BKD tak tahu, padahal dia bilang ngurus mutasi di sana," ujarnya.

Sukasih menerangkan, korban memiliki ciri tinggi badan 160 cm, tubuh langsing sekitar 47 kg, rambut sebahu, dan kulit sawo matang. Jika ada warga yang melihat, segera hubungi nomor 08237999184.

"Kami sangat mengharapkan informasi dari masyarakat soal keberadaan anak saya. Saya yakin dia masih hidup," tutupnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Orang Hilang
  2. Ogan Komering Ilir
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini