Pamit Bertapa di Gunung, Dindin Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan

Senin, 18 November 2019 05:34 Reporter : Mochammad Iqbal
Pamit Bertapa di Gunung, Dindin Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan Jasad Dindin. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dindin (45), ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di daerah perkebunan, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Minggu (17/11). Sebelum ditemukan tak bernyawa, Dindin, sempat pamit untuk bertapa di gunung kepada keluarga.

Danramil Cilawu, Kapten Inf Edi Subekti menyebut awalnya pihaknya menerima informasi penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki. Lokasi penemuannya di wilayah hutan, atau 5 kilometer dari perkebunan Dayeuhmanggung.

"Lokasi penemuan tepatnya di wilayah kehutanan blok Cigugula, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Danramil, diketahui mayat tersebut adalah Dindin, warga Kampung Cibulakan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cilawu. Sebelum ditemukan meninggal, kata Danramil, warga sekitar rumah Dindin sempat melakukan pencarian. Dindin diketahui telah meninggalkan rumah selama 19 hari.

"Dari informasi yang kita terima, Dindin ini mengalami gangguan jiwa. Kesehariannya di rumah dan banyak diam juga mengurung diri," katanya.

Ia mengatakan bahwa saat ini jenazah sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

Baca Selanjutnya: Alami Gangguan Jiwa...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Garut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini