Pamer Foto Aksi Komcad, Menhan Prabowo Pesan 'Jangan Dicoba di Rumah'

Minggu, 10 Oktober 2021 16:03 Reporter : Merdeka
Pamer Foto Aksi Komcad, Menhan Prabowo Pesan 'Jangan Dicoba di Rumah' Menhan Prabowo Unggah Foto Atraksi Komcad. ©2021 Instagram/prabowo

Merdeka.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto atraksi yang dilakukan Anggota Komando Cadangan atau Komcad. Foto itudiunggah di akun Instagram pribadinya @prabowo. Diketahui, kebolehan ditunjukkan adalah atraksi memecahkan susunan batako dengan kepala.

"Saudara-saudara yang saya hormati, please don't try this at home," kata Prabowo, seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (10/10).

Foto bernuansa hitam putih tersebut menuai apresiasi dari pengguna internet. Dilihat pukul 14.23 WIB, sebanyak lebih dari 70 ribu akun sudah memberikan tanda menyukai foto. Tidak hanya itu, komentar beragam pun hadir.

menhan prabowo unggah foto atraksi komcad
©2021 Instagram/prabowo

Untuk diketahui, Komcad adalah pasukan militer bagian dari TNI. Komcad angkatan pertama, resmi terbentuk dan ditetapkan pada 7 Oktober 2021 lewat upacara yang digelar di Pusdiklatpassus, Bandung, Jawa Barat dan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. Komponen Cadangan berdiri berdasarkan UU Nomor 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara (PSDN).

Reporter: Muhammad Radityo

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Anggota Komcad Unjuk Kekuatan Depan Jokowi, Tarik Mobil Pakai Lampu Neon
Membedah Seluk Beluk Komponen Cadangan
Jokowi: Komponen Cadangan Semakin Memperkokoh Pertahanan dan Keamanan Rakyat
Jokowi: Komponen Cadangan Tidak Boleh Digunakan Kecuali Kepentingan Pertahanan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini