Pagi Ini, Gisel Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Video Syur

Selasa, 17 November 2020 08:00 Reporter : Nur Habibie
Pagi Ini, Gisel Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Video Syur Alasan Gisel Cerai. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan terhadap artis Gisella Anastasia, pada Selasa (17/11) ini, sekitar pukul 10.00 Wib. Pemanggilan terhadap Gisel terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya dan sudah menyebar di media sosial.

"Kami undang pukul 10.00 WIB datang ke sini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/11).

Pemanggilan terhadap mantan istri Gading Martin itu juga dilakukan untuk menjadi saksi atas dua orang tersangka yang diduga sebagai penyebar video syur mirip Gisel. Dua orang yang sudah ditangkap beberapa hari lalu dan langsung ditahan itu diketahui berinisial PP dan MN.

Kasus ini berawal saat video syur mirip Gisel itu beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Kemudian, hal itupun dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh dua orang yang berprofesi sebagai pengacara.

Untuk pelapor pertama dilakukan oleh seseorang atas nama inisial RE yang melaporkan lima akun yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel.

Selanjutnya, pelapor kedua dilakukan oleh seseorang atas nama inisial PRN yang telah melaporkan tiga akun yang diduga melakukan hal serupa yaitu menyebar video syur mirip Gisel.

Setelah itu, laporan tersebut dilakukan penyelidikan oleh polisi dan selanjutnya dilakukan gelar perkara. Usai melakukan gelar perkara, polisi pun menaikkan perkara itu dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Baca Selanjutnya: Penyebar Ditangkap...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini