Paes Ageng dan Yogya Putri jadi Opsi Riasan Erina saat Akad Nikah dengan Kaesang

Jumat, 2 Desember 2022 04:30 Reporter : Purnomo Edi
Paes Ageng dan Yogya Putri jadi Opsi Riasan Erina saat Akad Nikah dengan Kaesang Erina Gudono. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @erinagudono

Merdeka.com - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang. Rencananya akad nikah akan digelar di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta. Saat akad nikah, Erina memunyai dua opsi riasan. Opsi ini adalah riasan Paes Ageng dan Paes Yogya Putri.

Pemilik Pengantin Production yang merupakan WO dari akad nikah Kaesang-Erina, Dani Wigung mengatakan dari dua riasan tersebut, hingga saat ini Erina belum menentukan pilihannya.

Dani menilai Erina sangat cocok untuk memakai Paes Ageng maupun Paes Yogya Putri.

"Nah ini masih galau karena untuk Mbak Erina itukan profilnya cantik banget. Jadi mau pakai Paes Ageng bagus. Mau pakai Yogya Putri juga bagus," ujar Dani, Kamis (1/12).

"Iya. Yogya (pengantin adat Jawa model Yogyakarta) pilihannya dua itu. Paes Ageng atau Yogya Putri. Mana yang dipakai nanti kita lihat. Semuanya bagus," sambung Dani.

2 dari 2 halaman

Dani mengungkapkan untuk acara di Yogyakarta, Erina akan memakai busana dan riasan gaya Yogyakarta. Sementara untuk resepsi di Solo, Erina akan mengenakan busana dan riasan gaya Solo.

"(Acara) di Yogya pakai Yogya semua. Di Solo, full Solo semuanya. Busananya sampai riasannya," ungkap Dani.

Dani menambahkan persiapan Erina sebagai pengantin putri dipastikan sudah siap. Saat ini, lanjut Dani, hanya tinggal menentukan akan memakai riasan model Paes Ageng atau Yogya Putri.

"Sudah clear semua. Busananya juga sudah. Tinggal menentukan mau Paes Ageng atau Yogya Putri karena banyak pertimbangannya," ucap Dani.

[ray]

Baca juga:
Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, 13 CCTV Dipasang di Sekitar Rumah
Jelang Pernikahan dengan Kaesang, Erina akan Jalani Tradisi Pingitan
Keluarga Jokowi Pesan 249 Beskap Jawa untuk Pernikahan Kaesang
Jokowi Dijadwalkan akan Hadiri Midodareni di Rumah Erina Gudono
Tips Investasi Saham Anti Ribet Ala Kaesang Pangarep

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini