Outlander tabrakan dengan Yaris di underpass Permata Hijau

Minggu, 18 November 2012 15:57 Reporter : Muhammad Sholeh
Outlander tabrakan dengan Yaris di underpass Permata Hijau outlander tabrakan dengan yaris. Muhammad Sholeh ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah mobil Mitsubishi Outlander warna hitam dengan nomor polisi B 1639 BCC mengalami kecelakaan di underpass Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mobil baru itu tabrakan dengan Toyota Yaris warna silver dengan nomor polisi W 368 BJ.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kejadian tabrakan tadi pukul 15.15 WIB," kata saksi mata di lokasi kejadian Sugiono kepada merdeka.com, Minggu (18/11).

Mobil Outlander terlihat melintang di jalanan. Kondisi bodi mobil juga rusak di bagian depan. Sementara bampernya penyok.

Sedangkan mobil Yaris juga rusak parah. Bampernya juga penyok.

Menurut Sugiono, kecelakaan itu terjadi saat mobil Yaris melaju dari arah Pondok Indah menuju Kebayoran Lama, dari arah berlawanan ada Outlander. Entah kenapa, tiba-tiba kedua mobil itu tabrakan.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas dari kedua arah macet panjang. Polisi saat ini sudah berada di lokasi dan melancarkan arus lalu lintas. [has]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini