Otak penganiaya tukang kopi di Tol Kebon jeruk dibekuk di Bali

Reporter : Al Amin | Selasa, 24 September 2013 18:30
Otak penganiaya tukang kopi di Tol Kebon jeruk dibekuk di Bali
Pelaku penganiaya pedagang kopi. ©2013 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Sandy, otak dari penyekap dan penganiayaan Hernawati, pedagang kopi di depan pintu tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat ditangkap Tim Pemburu Preman Polrestro Jakarta Barat. Sandy ditangkap di Bali pada Selasa (24/9) pagi.

"Iya betul, Sandy telah ditangkap di daerah Bali hari ini sekitar pukul 10.00 WITA," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Martson Marbun, saat dihubungi, Selasa (24/9).

Sandy, lanjut Marbun, ditangkap saat akan melarikan diri ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dia ditangkap di salah satu penginapan di Bali.

Sebelum menangkap Sandy, polisi terlebih dahulu menangkap Frengky (22) dan Henok. Frengky ditangkap pada Minggu (15/9) di lokasi penyekapan, sedangkan Henok (45) ditangkap pada Senin (16/9) malam di wilayah Tangerang.

Herna disekap dan dianiaya pelaku karena tak memberikan uang dengan jumlah yang diminta para pelaku. Karena tidak mau memberikan uang setoran tersebut, dirinya lalu disekap di sebuah bedeng yang berada di dekat pintu tol Kebon Jeruk. Selama disekap, korban ditelanjangi dan juga dianiaya.

"Kaki dan tangan saya juga diikat sama tali, badan saya juga ditetesin sama plastik ember," ujar Herna kala itu.

[lia]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE