Orang Indonesia ikut rayu atlet voli cantik Sabina Altynbekova

Rabu, 23 Juli 2014 17:26 Reporter : Al Amin
Orang Indonesia ikut rayu atlet voli cantik Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova. ©istimewa

Merdeka.com - Sejak foto dirinya bertanding voli diunggah ke media sosial, nama atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova terus melambung. Penggemarnya pun sekarang berasal hampir dari seluruh negara.

Untuk bisa berkomunikasi dengan penggemarnya, Sabina menjawab setiap pertanyaan di media sosial ask.fm di ask.fm/AltynbekovaS. Beragam pertanyaan pun mengalir ke gadis berusia 17 tahun itu, di mana sebagian besar pertanyaan mengomentari kecantikannya.

Hingga Rabu (23/7), Sabina sudah menjawab 1.673 pertanyaan temannya di ask.fm. Dari ribuan pertanyaan tersebut, terdapat pertanyaan dari warga Indonesia yang sebagian besar isinya merupakan rayuan.

"Saya telah mengirimkan pesan ke kamu, tapi kamu tidak membalas satu pun pesan saya. Saya hanya mau mengatakan kamu adalah atlit tercantik yang pernah saya lihat dan salam sayang dari Indonesia. Tolong ucapkan 'hello' kepada penggemarmu di Indonesia," tulis Pramana Adi Samudra, Rabu (23/7).

Ada juga yang meminta Sabina untuk main ke Bandung. Namun banyaknya hanya sekadar menyapa saja.

"Halo Sabinaaaa, saya dari Bandung. Tolong main ke Bandung yaaaaa..."

Gadis cantik dengan tinggi 182 cm ini pun meminta maaf, jika dirinya belum sempat membalas pesan Pramana dan para fans di Indonesia. Dia pun mengucapkan salam untuk penggemarnya di Indonesia. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kazakhstan
  3. Voli
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini