Nyoblos di Rutan Pondok Bambu, Atut pakai kerudung Louis Vuitton

Rabu, 9 April 2014 13:50 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Nyoblos di Rutan Pondok Bambu, Atut pakai kerudung Louis Vuitton Atut nyoblos di rutan. ©2014 Merdeka.com/Benny

Merdeka.com - Para tahanan koruptor di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu kompak mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan di tempat yang telah disediakan. Tahanan Koruptor seperti Ratu Atut, Angelina Sondakh, Nunun Nurbaiti dan Sri Hartati Moerdaja mendatangi TPS sekitar pukul 12.30 WIB.

Pantauan merdeka.com, para awak media sempat dikecoh oleh kedatangan penyanyi dangdut Dewi Persik dan Nunun Nurbaiti yang datang pertama kali ke TPS 115. Disusul kemudian Angelina Sondakh yang berjalan menuju TPS 114 tanpa kawalan. Saat para wartawan fokus mengejar Angelina, Gubernur Banten Ratu Atut pun berjalan dengan mengenakan kerudung batik berwarna biru ke TPS 113.

Usai melakukan pencoblosan, Ratu Atut enggan berkomentar soal partai apa yang dicoblosnya. Atut yang menggunakan sepatu kets pun langsung kembali ke sel tahanan di Blok Anggrek, yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari tempat pencoblosan.

"Alhamdulillah sehat. Sudah yah saya mau kembali ke dalem. Kalian mau nganterin saya?," ujar Atut sembari berjalan memasuki rutan, Rabu (9/4).

Berbeda dengan Atut, Angelina Sondakh justru lebih terbuka. Usai memberikan hak pilihnya dia berharap pemimpin di Indonesia nantinya bisa menegakkan hukum dan keadilan dengan baik.

"Saya berharap pemimpin ke depan bisa menegakkan hukum dan keadilan," katanya.

Sementara itu, istri Adang Darajatun, Nunun Nurbaetie, juga merahasiakan partai mana yang dipilih olehnya. Nunun pun mengaku tak bisa memprediksi suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sejak dirinya terjerat kasus korupsi.

"Harapannya, ingin pembaharuan dalam semua bidang. Tidak bisa diprediksi PKS menang apa tidak. Saya tidak ngerti," tandasnya. [gib]

Topik berita Terkait:
  1. Pemilu 2014
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini