'Ngamar' bareng 2 satpam, siswi SMP di Temanggung digelandang polisi

Sabtu, 4 Juni 2016 05:30 Reporter : Parwito
Ilustrasi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Siswi kelas IX sebuah SMP Negeri di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, berinisial A terpaksa berurusan dengan polisi usai tertangkap basah tengah berduaan di dalam satu kamar dengan pasangan pria yang diketahui berprofesi sebagai anggota satuan pengamanan (Satpam) di salah satu instansi pemerintahan.

Mengantisipasi adanya kemungkinan praktik prostitusi gadis di bawah umur, petugas Sat Reskrim Polres Temanggung yang tengah menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di Hotel Bukit Asri, Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (3/6) langsung memborgol kedua pria tersebut.

Tahunya mau makan, ternyata malah dibelokkan ke hotel, ujar A.

Selain pasangan tersebut, polisi juga mengamankan sedikitnya 14 pasangan tak resmi lain dari dalam kamar berbeda. Bahkan, satu di antaranya merupakan wanita yang sudah berusia lanjut. Saat digeledah, mereka tak dapat menunjukkan bukti sebagai pasangan resmi suami istri.

Kasat Reskrim Polres Temanggung, AKP Suharto menjelaskan razia kali ini berkaitan dengan Operasi Pekat Candi yang sudah digelar sejak tanggal 31 Mei 2016 kemarin. Tujuannya adalah untuk menekan angka keresahan masyarakat menjelang datangnya bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kelima belas pasangan kumpul kebo ini lantas diangkut menggunakan truk bak terbuka menuju Mapolres Temanggung guna proses pendataan dan pembinaan.

Kegiatan seperti ini akan kita gelar secara terus-menerus. Semua penyakit masyarakat akan kita babat habis. Jangan sampai perbuatan mereka meresahkan masyarakat yang segera mengikuti ibadah di bulan suci Ramadan. Khusus yang masih di bawah umur akan kita proses sesuai hukum yang berlaku, ancam Suharto.

Baca juga:
Jelang Ramadan, warung remang di pesisir pantai Bengkulu di bongkar
Panti pijat plus digerebek, satu terapis baru selesai melayani tamu
Ketua DPRD DKI tinjau hasil Operasi Pekat 2016 di Mapolda Metro Jaya
Jelang Ramadan, 20 wanita PSK terjaring razia Satpol PP Lebak
Razia indekos, polisi temukan diduga janin dikubur di kebun

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini