Nenek Nanik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah

Minggu, 27 November 2022 02:37 Reporter : Darmadi Sasongko
Nenek Nanik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Ilustrasi Mayat. Ilustrasi shutterstock

Merdeka.com - Nanik Suyatni (85) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya. Saat ditemukan, korban mengalami luka dan penuh darah segar di bagian wajah dan kepala.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga mengaku tengah melakukan penyelidikan atas kematian korban. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban, kendati tidak menutup kemungkinan adanya tindak pidana pembunuhan.

"Kita autopsi ya. Kita mau tahu sebab matinya. Hasil autopsi baru (menjelaskan), memang dugaan ke arah situ (pembunuhan). Cuma kan yang lebih paham dokter," kata AKP Bayu Febrianto Prayoga kepada wartawan Sabtu (26/11).

2 dari 2 halaman

Hasil Olah TKP

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Polisi telah meminta keterangan tiga orang saksi. Turut diminta keterangan RI, anak anhkaynya yang tinggal bersama korban.

"Masih kita mintai keterangan, yang jelas kan ini baru dugaan terkait pembunuhan. Menunggu hasil autopsi, seperti apa hasilnya. Baru dugaan awal, karena memang ada luka yang memang harus dokter yang menjelaskan," kata dia.

Nenek Nanik keseharian hanya tinggal bersama anak angkatnya, RI (40) di Jalan Manyar, Sukun, Kota Malang. Jasadnya pertama kali diketahui oleh keluarga dari anak angkatnya yang berkunjung ke rumah tersebut, Kamis (24/11).

Muncul dugaan korban meninggal dunia karena dibunuh oleh RI, anak angkatnya. RI sendiri memiliki gangguan mental, temperamen dan kerap tersulut emosi. [gil]

Baca juga:
Ibu Muda di Muara Enim Bunuh Bayinya Usia 10 Hari yang Sudah Diadopsi Orang Lain
Bapak dan Anak di OKUS Bunuh Kerabat Gara-gara Uang Jaga Jembatan Darurat
Mahasiswa Nekat Bakar Teman Demi Penuhi Hasrat Beli Ekstasi dan Nonton Organ Tunggal
Ingin Kuasai Mobil, Mahasiswa Bunuh dan Bakar Teman di OKU Timur
Pembunuhan Mahasiswa di OKU Timur, Jasad Korban Disimpan dalam Bagasi Sebelum Dibakar
Usai Bunuh dan Bakar Teman, Mahasiswa di OKU Timur Berniat Jual Mobil Korban

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini