Murka ditolak ciuman, pria ini gorok leher pacar

Kamis, 12 Mei 2016 15:21 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Murka ditolak ciuman, pria ini gorok leher pacar Ilustrasi berciuman. ©2014 Merdeka.com/shutterstock.com/jesadaphorn

Merdeka.com - RS alias Omeng harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya, pria 25 tahun itu telah menghilangkan nyawa kekasihnya, Ega Priska (20). Omeng tega menghabisi nyawa Ega, lantaran ditolak saat mencium pujaan hatinya tersebut.

Peristiwa pembunuhan terhadap korban terjadi di Kampung Babakan, Desa Sukalilah, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Selasa (9/5) lalu, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Pelaku melakukan perbuatan tersebut kepada korban karena masalah asmara," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, pada wartawan, Kamis (12/5).

Singkat cerita saat kejadian, pelaku saat itu tengah menasihati korban agar tidak bermain dengan pria lain dan jangan suka nongkrong setiap malam. Pelaku saat itu mengakui, sangat menyayangi korban. Bahkan pelaku memberikan dekapan pada pujaannya.

Namun saat hendak mencium, korban menolaknya dan sempat melakukan dorongan pada pelaku ini. Apalagi ditambah tamparan serta cacian, yang membuat pelaku murka.

"Dari situlah pelaku timbul kekesalan menarik sebilah pisau yang disimpan di pinggang pelaku lalu memegang leher korban dan menusukkan pisau tersebut pada leher korban," ujarnya.

Entah setan apa yang menghampiri pelaku, korban yang sudah tidak berdaya ditindihnya. Usai tak bernyawa pelaku menyeret korban ke bawah pohon bambu dan ditutupinya dengan daun.

Tidak ada pelarian. Sebab usai kejadian pelaku langsung menyerahkan diri pada kepolisian. Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa pisau, sabuk, jaket, kaos hitam, celana dan sepasang sandal jepit. [ang]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan Sadis
  2. Garut
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini