Mulai 22 Juli, Siloam & Meikarta Beri Edukasi Panduan Isoman Lewat Seminar Gratis

Rabu, 21 Juli 2021 22:06 Reporter : Merdeka
Mulai 22 Juli, Siloam & Meikarta Beri Edukasi Panduan Isoman Lewat Seminar Gratis Meikarta. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Meikarta, guna membantu pemerintah menekan angka penyebaran virus corona, memberikan edukasi pencegahan serta penanggulangan Covid-19 secara gratis kepada masyarakat umum. Kegiatan seminar ini dilakukan secara 'online' dan tidak dipungut bayaran alias gratis, yang digelar bekerjasama dengan Siloam Hospitals Lippo Cikarang.

"Ini kami lakukan, agar masyarakat mendapatkan edukasi yang benar mengenai pencegahan Covid-19 serta penanggulangannya," ujar Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, Jakarta, Rabu (21/7).

Kian tingginya angka terinfeksi Covid-19, dan meningkatnya angka kematian karena virus corona ini, Meikarta berkolaborasi dengan Siloam Hospitals Lippo Cikarang terpanggil mengadakan seminar online tersebut.

"Intinya, seminar 'online' gratis ini untuk membantu mengedukasi masyarakat mengenai pengetahuan tentang cara pencegahan dan penanggulangannya, juga panduan Isoman serta informasi vaksinasi,” jelasnya.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam beberapa seri, yang pertama pada tanggal 22 Juli 2021 pukul 15.00 – 16.00 dengan judul “Siaga Hadapi Badai Corona, Panduan Isoman Yang Benar, Mengenal Varian Covid-19 & Ragam Vaksinasi Yang Tersedia”.

Sedangkan seminar 'online' seri-seri berikutnya, akan dilaksanakan setiap minggu pada bulan Agustus 2021, yang akan membahas mengenai Covid-19 pada anak (pencegahan dan penaganan yang benar), menjaga kesehatan mental selama isoman, dan lain sebagainya.

2 dari 2 halaman

Dari Sumber Terpercaya

terpercaya

Lilies menekankan pula, melalui seminar 'online’ ini Meikarta mengharapkan, masyarakat sekitar khususnya daerah Cikarang dan Kabupaten Bekasi, akan mendapatkan edukasi informasi yang benar mengenai covid 19, maupun cara isoman dan vaksinasi, dari narasumber terpercaya.

Dengan begitu, menurutnya, dapat membantu penderita Covid-19, baik yang berada di rumah sakit maupun yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah

"Selain itu, juga dapat membantu pemerintah untuk bersama-sama menanggulangi angka kenaikan terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya," tutur Lilies Surjono.

Untuk mengetahui jadwal seminar 'online' gratis yang akan dilaksanakan oleh Meikarta ini, dapat dilihat di website: www.meikarta.com/news.

[hrs]

Baca juga:
Khofifah Evaluasi PPKM Darurat: Testing Naik, Kasus Naik, Keterisian RS Flat
Wapres: Jangan Sampai Ada Gubernur Tak Tahu Jumlah Vaksin yang Masuk
Timbun Obat untuk Pasien Covid-19, Lima Orang di Jabar Dibekuk Polisi
Ridwan Kamil Sebut BOR Rumah Sakit Pasien Covid-19 di Jabar Turun 12 Persen
Gubernur DIY Lakukan Refocusing APBD dan Danais untuk Penanganan Covid-19
Ridwan Kamil Sebut 3 Penyakit Penyerta Ini Penyebab Pasien Covid-19 di Jabar Gugur

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini