Muhaimin dan Rhoma Irama siap goyang Pacuan Kuda Pulomas

Senin, 24 Maret 2014 13:43 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Muhaimin dan Rhoma Irama siap goyang Pacuan Kuda Pulomas Roma Irama dan PKB. ©2013 Merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Ratusan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memadati lapangan parkir Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur. Kampanye yang akan digelar pada hari ini akan dihadiri oleh ketua umum PKB Muhaimin Iskandar dan Capres PKB Rhoma Irama.

Pantauan merdeka.com, para simpatisan terlihat mulai memadati tempat kampanye sekitar pukul 12.00 WIB. Terlihat dua panggung hiburan disiapkan untuk menghibur para simpatisan PKB yang mulai ramai berkumpul.

"Sudah siap bergoyang semua, karena nanti Bang Haji akan bernyanyi di panggung ini," ujar salah satu MC, menyapa para simpatisan di lokasi, Senin (24/3).

Sementara itu Leman (40), salah satu simpatisan dari Cakung, mengaku sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada PKB di Pemilu tahun ini.

"Saya dari dulu memang orang PKB. Saya siap dukung Pak Haji Rhoma Irama jadi Presiden," katanya saat ditemui di sela-sela acara.

Acara kampanye terbuka PKB ini akan dimulai pukul 13.00 WIB. Para calon legislatif dari dapil Jakarta Timur ikut hadir untuk memeriahkan acara ini. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini