Momen-Momen Kedekatan Sandiaga Uno dengan Sang Ibu

Selasa, 12 Februari 2019 07:00 Reporter : Syifa Hanifah
Momen-Momen Kedekatan Sandiaga Uno dengan Sang Ibu Sandiaga bersama ibunya. ©2019 Merdeka.com/ instagram @sandiuno

Merdeka.com - Sandiaga Uno dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan sang Ibundanya, Mien Uno. Sandi beberapa kali tampil bersama ibunya di publik. Bahkan Sandiaga juga sering mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu, Mien Uno.

Berikut ini adalah momen-momen kedekatan Sandiaga Uno dengan sang Ibu Mien Uno:

1 dari 4 halaman

Ikut Kampanyekan Sandi

Sandiaga bersama ibunya. ©2019 Merdeka.com/ instagram @sandiuno

Saat Pilgub DKI 2017, Ibu Mien menjadi sosok yang sangat mendukung Sandi untuk terjun dalam Pilgub DKI. Bahkan kedekatan Sandi dan Ibu Mien tergambar jelas di mana ibu Mien menemani anak kesayangannya kampanye saat itu.

Kala itu dia mengkampanyekan anaknya di Kemayoran, Jakarta Pusat. Usahanya tidak sia-sia, Sandi berhasil menjadi wakil gubernur DKI mendampingi Anies Baswedan.

Tak sampai di situ, saat Sandi memutuskan maju sebagai cawapres, Mien Uno juga memberikan restu untuk Sandi yang maju mendampingi Prabowo Subianto.

2 dari 4 halaman

Minta Doa Restu saat Maju Cawapres

Sandiaga bersama ibunya. ©2019 Merdeka.com/ instagram @sandiuno

Kedekatan Sandi dengan sang ibu tak perlu diragukan lagi. Saat ingin maju menjadi cawapres mendampingi Prabowo, Sandiaga meminta izin kepada sang ibu. Melalui akun Instagramnya, Sandi membagi foto dirinya dengan sang ibu dengan mencium tangan Ibudannya.

"Moment ini diambil beberapa saat setelah saya diminta mendampingi Pak @prabowo Subianto sebagai wakilnya dalam Pilpres 2019 mendatang. Ibu biasanya tidur cepat, tapi saat itu ia menunggu kedatangan saya sampai larut malam. Dengan doa dan restu beliau, saya niatkan, dan saya ikhlaskan seluruh kemampuan saya untuk rakyat Indonesia," tulis Sandi.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu Dari Sandi

Sandiaga bersama ibunya. ©2019 Merdeka.com/ instagram @sandiuno

Sandiaga Uno memanfaatkan momen hari ibu untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada Ibunya. Di hari ibu dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang Ibu.

"Sejak lahir hingga saat ini, saya selalu dekat dengan Ibu, Mien Uno. Beliau ialah wanita paling indah yang pernah ada. Saya yakin kesuksesan dan keberhasilan saya dalam hidup tidak lepas dari doa sang Ibu. Terima kasih Ibu yang selalu setia mendukung dan selalu mengantarkan ke kesuksesan. Semoga Allah SWT selalu memberikan engkau kesehatan agar saya bisa terus membahagiakanmu. I love you, Mom! Selamat Hari Ibu," tulis Sandi di akun Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Membela Sandi saat Disebut Sandiwara

Sandiaga bersama ibunya. ©2019 Merdeka.com/ instagram @sandiuno

Mien Uno merasa sakit hati dengan fitnah yang dilayangkan kepada Sandiaga. Apalagi, terkait narasi 'Sandiwara Uno' yang dianggapnya sebagai sesuatu mustahil dilakukan Sandi.

"Jadi kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya," terang Mien Uno.

Ibu Mien Uno ingin menjelaskan kepada pihak yang telah memfitnah anaknya bahwa putranya tak pernah berpura-pura saat kampanye di lapangan. Menurutnya, sosok Sandiaga Uno telah dibesarkan dengan nilai-nilai jauh dari dari kebohongan dan kebencian.

"Jadi sekarang kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno dia harus minta maaf kepada ibunya yang melahirkan dan mendidik Mas sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya? Saya sedih banget sebagai orangtua yang melihat keadaan yang terus menerus dipertentangkan yang sebetulnya itu adalah hal yang tidak benar," kata Mien Uno.

[has]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini