Momen Megawati, Puan dan Prananda Makan Bakso Usai Rakernas II PDIP

Kamis, 23 Juni 2022 18:42 Reporter : Ahda Bayhaqi
Momen Megawati, Puan dan Prananda Makan Bakso Usai Rakernas II PDIP Megawati, Puan, Prananda makan bakso bareng. ©2022 Merdeka.com/Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Merekam momen Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama kedua anaknya, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPP PDI Perjuangan Muhammad Prananda Prabowo makan bakso bersama. Usai Megawati menutup Rakernas II di Sekolah Partai, Jakarta, Kamis (17/6).

Rakernas II yang digelar 21-23 Juni berakhir pada pukul 17.00. Di depan kantin Mustika Rasa Sekolah Partai PDIP telah tersedia bakso malang.

Megawati, Puan, dan Prananda jalan bersama memesan bakso. Puan memesan satu porsi mangkuk bakso malang di gerobak Gondes Cah Jombang.

Presiden Kelima RI ini kemudian duduk di sebelah Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto serta Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly yang sudah lebih dulu di tempat. Megawati menunggu bakso itu selesai dibuat.

2 dari 2 halaman

Kemudian, Megawati bersama Puan, Prananda, Hasto dan Yasonna makan dengan lahap. Terlihat Puan sampai mengusap keningnya karena panasnya bakso malang yang ia cicipi. Megawati pun asik makan ditemani dua kerupuk pangsit.

Sampai akhirnya Puan dan Megawati memberikan pernyataan pers terkait hasil Rakernas.

Sementara itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuturkan, bakso jadi makanan khas DPP PDIP. Khususnya disantap di saat rapat DPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta. Setiap di tengah rapat, pengurus partai menyempatkan makan bakso.

"Kalau teman-teman setiap saat datang ke DPP Partai kalau kita rapat itu makan siang dulu, lalu jam setengah 4 keluar dulu makan bakso itu menu sehari-hari dalam rapat DPP partai," kata Hasto usai makan bersama.

Baca juga:
Rekomendasi Lengkap Rakernas II PDIP untuk Pemilu 2024
Megawati Ungkap Kriteria Calon Presiden yang akan Diusung PDIP
Elite PDIP: Projo itu Bukan Parpol, Sah-Sah saja Jokowi Hadir
Megawati: Sekarang Saya Dapat Julukan Si Cantik
Megawati soal Capres PDIP: Pemilu Masih 2 Tahun, Boleh Dong Saya Umpetin Terus
Ganjar Baca Hasil Rakernas: Penetapan Capres-Wapres Hak Prerogatif Ketua Umum PDIP
Alasan Megawati Ogah PDIP Buru-Buru Bangun Poros Pilpres

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini