Momen Kebersamaan Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Kalteng

Kamis, 9 Juli 2020 16:02 Reporter : Merdeka
Momen Kebersamaan Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Kalteng Potret Jokowi dan Prabowo kerja bareng. ©Instagram/Prabowo

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah, hari ini. Jokowi ingin meninjau lokasi Food Estate dan saluran primer induk UPT A5 di Desa Bentuk Jaya Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Pada kunjungan kali ini, Jokowi tampak didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Selain itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Jokowi tampak mengenakan setelan khasnya, kemeja putih, celana hitam, sepatu hitam dan tidak lupa memakai masker. Sementara Prabowo tampak mengenakan baju safari cokelat dan sepatu hitam. Dia juga tidak lupa mengenakan masker.

Keduanya singgah di Kabupaten Pulang Pisau. Duduk bersama di kursi panjang sebuah gubuk, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tampak berbincang.

Lewat akun Instagram miliknya, @prabowo, Prabowo membagikan momen kebersamaannya dengan Presiden Jokowi. Jokowi tampak menyimak apa yang dipaparkan Jokowi. Di tangan kirinya, terlihat notes kecil. Sementara tangan kanan memegang bolpoin.

"Pada hari ini saya meninjau kawasan food estate bersama Presiden Republik Indonesia @jokowi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Bersama dengan Kementerian lainnya Kementerian Pertahanan akan terus bersinergi dalam upaya untuk mewujudkan program cadangan ketahanan pangan," tulis Prabowo.

Setelah dari Kabupaten Pulau Pisang, rombongan Presiden akan melanjutkan kunjungan ke Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Kompleks Kantor Gubernur Kalteng.

Setelah itu, Jokowi kembali ke Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini