Momen Haru Anggiat Minta Maaf Ditutup Lagu Spesial untuk Ibunda Arteria

Kamis, 25 November 2021 14:48 Reporter : Ahda Bayhaqi
Momen Haru Anggiat Minta Maaf Ditutup Lagu Spesial untuk Ibunda Arteria Anggiat Pasaribu Bertemu Arteria Dahlan dan Ibunda. ©2021 Delvira Hutabarat

Merdeka.com - Perseteruan antara Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan berujung damai. Anggiat menurunkan ego, mengakui kesalahannya. Ia memutuskan untuk meminta maaf secara langsung kepada Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan Ibundanya.

Perempuan yang viral usai mengaku sebagai anak jenderal itu datang ke ruang Fraksi PDI Perjuangan di Gedung Parlemen untuk menemui Arteria.

Bersama ibundanya, Arteria menerima Anggiat dengan tangan terbuka. Suasana haru menyelimuti pertemuan tersebut.

Begitu Arteria dan ibunya memasuki ruangan, Anggiat langsung mencium tangan keduanya. Kepada ibunda Arteria, Anggiat menangis menunduk sambil memohon maaf.

Kemudian jumpa pers pun dimulai. Awak media dipersilakan melontarkan sejumlah pertanyaan.

Pada kesempatan itu, ibunda Arteria mengungkapkan ketakutannya saat peristiwa keributan itu terjadi. Meski, ia seorang guru yang kerap kali menghadapi beraneka ragam murid, namun perbuatan Anggiat kala itu merupakan kali pertamanya.

"Peristiwa itu, bagi ibu berat sekali, sangat mengagetkan. Cukup menakutkan, mungkin karena ibu seorang guru menghadapi anak bermacam-macam, tapi tidak pernah ada yang seperti ini. Tapi ya sudahlah, ibu sudah memaafkan. Terima kasih semua," ungkapnya.

Di akhir pertemuan, Arteria mengajak awak media spesial menyanyikan lagu Hymne Guru untuk ibundanya. "Ayo kita nyanyi dulu (Hymne Guru). Dulu kita selalu merayakan di rumah kalau Hari Guru," ungkap Arteria seraya turut mengajak Anggiat untuk bernyanyi, Kamis (25/11).

Menerima ajakan Arteria, Anggiat langsung menyanyikan Hymne Guru. Nampak, matanya masih sembab. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini