Mobil Tertimpa Dump Truk, 4 Orang Tewas dan 1 Balita Selamat

Kamis, 1 Agustus 2019 09:14 Reporter : Kirom
Mobil Tertimpa Dump Truk, 4 Orang Tewas dan 1 Balita Selamat Ilustrasi Kecelakaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Dump truk bermuatan tanah menimpa satu kendaraan roda empat yang ditumpangi 4 orang anggota keluarga, Kamis (1/8) pagi ini.

Saksi mata di lokasi, Angger menjelaskan, musibah kecelakaan itu, bermula saat dump truk bermuatan tanah B9927 TYY melintas dari arah Pinangsia, Karawaci menuju Kota Tangerang.

"Enggak tahu persisnya, tiba-tiba pas di Jalan Imam Bonjol, truk oleng dan menimpa kendaraan roda empat B 1932 COE," katanya, Kamis (1/8).

Warga yang mengetahui kejadian itu, kemudian berusaha mengevakuasi penumpang di dalam mobil.

"Sepertinya ada 4 orang penumpang di mobil kecil itu," jelasnya.

Pantauan di lokasi, truk bermuatan tanah tersebut menutupi seluruh badan mobil yang terhimpit. Sementara saat ini, petugas BPBD Kota Tangerang dibantu masyarakat masih berusaha mengevakuasi tanah yang menimbun mobil.

"Untung satu balita selamat dari dalam mobil berhasil dievakuasi, saat ini masih menunggu crane untuk membalikkan truk. Bayi langsung dibawa ke Puskesmas," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori.

Pihaknya menduga, ada empat penumpang, yang berada di dalam mobil. Sampai saat ini, ruas jalan Imam Bonjol, Karawaci belum bisa dilintasi kendaraan.

"Untuk kemudahan proses evakuasi jalan kami tutup sementara, Untuk kemudahan evakuasi dan jalannya ambulance ke TKP," jelasnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini