Misteri tangisan wanita nyaris bugil saat berada di apotek Tamansari

Selasa, 6 Juni 2017 09:10 Reporter : Nur Habibie, Ronald
Misteri tangisan wanita nyaris bugil saat berada di apotek Tamansari Wanita bugil di Tamansari. ©istimewa

Merdeka.com - Seorang wanita nyaris tanpa busana terpergok sedang belanja di apotek dan minimarket di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (2/6). Polisi berhasil melacak keberadaannya. Kini VM masih dimintai keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro, menjelaskan VM saat itu ke apotek untuk membeli minyak kayu putih. Namun polisi belum mau merinci kenapa wanita tersebut nyaris telanjang saat turun dari taksi.

"Waktu itu saya lupa obat apa. Kayak minyak kayu putih gitu ya," kata Kompol Bintoro.

Menurut saksi mata yang melihat langsung, peristiwa ini terjadi Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB. VM keluar dari taksi dan masuk ke apotek. Dia hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

Wanita ini menangis sambil berusaha menutupi bagian dadanya dengan dompet. Kerumunan orang yang penasaran melihat sambil mengabadikannya dengan ponsel.

Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat, Suta mengatakan dari sejumlah orang yang dimintai keterangan mengaku melihat wanita itu sempat menangis. "Wanita itu juga sempat menangis karena dilihat dengan banyak orang," kata Suta.

Syafii, seorang tukang buah sekitar lokasi kejadian, menyebut bahwa wanita bugil itu terlihat bukan orang biasa. Bahkan dia meyakini wanita itu merupakan orang kaya. Sebab, dia sempat melihat dompet dibawa perempuan itu tebal.

"Kayaknya sih dia orang kaya, orang dompetnya saja yang buat nutupin tebal banget, duitnya banyak itu. Terus pas pulang juga naik taksinya yang warna hitam gitu yang mahal," kata Syafii kepada merdeka.com, Senin (5/6).

Menurut dia, hebohnya peristiwa itu juga membuat polisi ikut turun tangan. Terutama mencari identitas wanita nekat bugil tersebut. "Besoknya, polisi langsung ke sini, nanya-nanya sama pegawainya," terangnya.

Saat wanita tersebut keluar dari apotek, lanjutnya, dalam keadaan sedang menangis sambil memegang dompet panjang berwarna hitam. Dia berusaha menutup payudaranya tersebut.

"Pas keluar kayak orang nangis gitu, sambil nunduk saja ke bawah sama nutupin payudaranya itu pakai dompet," ujarnya.

"Tapi saya enggak tahu nomor taksinya berapa, orang-orang yang ngelihat juga pada enggak ada yang tahu. Soalnya fokusnya ke cewek itu," tandasnya. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini