Mini Cooper Driver Ojek Online Menang Harbolnas Tak Jadi Dilelang

Senin, 21 Januari 2019 10:46 Reporter : Kirom
Mini Cooper Driver Ojek Online Menang Harbolnas Tak Jadi Dilelang Dedi Heriyadi. ©2018 bukalapak

Merdeka.com - Mobil Mini Cooper seharga Rp 12.000 yang dibeli Dedi Heriadi, di ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2018 tak jadi dilepas secara lelang. Driver ojek online itu memilih melepas mobilnya sesuai mekanisme jual beli pada umumnya.

"Mekanismesnya enggak jadi di lelang, jual-beli biasa saja, seperti menjual barang di Bukalapak pada umumnya, karena kalau lelang ada biayanya," kata Dedi, Senin (21/1).

Dedi mengatakan, untuk yang berminat Mini Cooper merah seharga resmi Rp 720 jutaan itu nantinya calon pembeli bisa langsung menghubungi tim Bukalapak. Menurut dia, tim Bukalapak nantinya bakal memberikan informasi apabila ada pembeli menaksir mobilnya.

"Ya seperti jual beli pada umumnya, pembeli langsung menghubungi team Bukalapak. Tim Bukalapak yang nanti info ke saya penawarannya," ucap dia.

Dedi menambahkan, apabila harga ditawarkan pembeli itu sesuai diinginkannya mobil tersebut dilepasnya. "Kalau harga harapan saya rahasia, nanti kalau sudah laku saya infokan. Berapa saya jual mobil gres itu," katanya.

Diketahui, Dedi Heriyadi terpilih menjadi pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000 yang diselenggarakan Bukalapak. Dedi mengaku sudah dihubungi oleh pihak Bukalapak terkait terpilihnya dirinya sebagai pemberi Mini Cooper.

CEO Bukalapak Ahmad Zaki mengungkap pihaknya akan mengurus surat-surat kepemilikan Mini Cooper Dedi. Mobil seharga lebih dari setengah miliar itu kini berada di Kantor Bukalapak kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Surat-surat sudah diurus sama Bukalapak, jadi tinggal dibawa pulang," ujar CEO Bukalapak Ahmad Zaki sebelum penyerahan di kantornya, Senin (17/12). [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini