Mini Cooper Dibeli Dedi Rp 12.000 dari Bukalapak Baru Ditawar Rp 400 juta

Senin, 21 Januari 2019 11:50 Reporter : Kirom
Mini Cooper Dibeli Dedi Rp 12.000 dari Bukalapak Baru Ditawar Rp 400 juta Dedi Heriyadi. ©2018 Merdeka.com/Devi

Merdeka.com - Dedi Heriadi mengaku belum ada harga cocok ditawarkan pembeli terhadap mobil Mini Cooper-nya. Tawaran pembeli berdasarkan tim Bukalapak yang memasarkan mobil berkelir merah itu terakhir di kisaran Rp 400 juta.

"Tim Bukalapak, memberitahu baru diangka Rp 400 juta, hehe doain saja ya," kata Dedi, Senin (21/1).

Mobil yang didapat dari Bukalapak di ajang Harbolnas seharga Rp 12.000 itu semula ingin dilelang Dedi. Namun niat itu urung dilakukannya. Dia memilih memercayakan pihak Bukalapak menjajakan mobil tiga pintu itu melalui mekanisme jual beli pada umumnya. Kendati begitu, Dedi menolak mematok harga diinginkannya.

"Nanti kalau sudah ada pembelinya saya kasih tahu," ujar Dedi.

Mobil yang penah dicoba Dedi maju-mundur cantik itu terparkir di basement kantor pusat Bukalapak. "Di basement Bukalapak, kalau ada suratnya bisa saya bawa. Inikan belum ada surat-suratnya," kata Dedi.

Diketahui, Dedi Heriyadi terpilih menjadi pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas pada 12 Desember 2018 seharga Rp 12.000 yang diselenggarakan Bukalapak. Dedi mengaku sudah dihubungi oleh pihak Bukalapak terkait terpilihnya dirinya sebagai pemberi Mini Cooper. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini