Milenial Safety Road Festival 2019, Edukasi Anak Muda Soal Tertib Berkendara

Sabtu, 9 Februari 2019 17:13 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Milenial Safety Road Festival 2019, Edukasi Anak Muda Soal Tertib Berkendara Milenial Safety Road Festival 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Wali Kota Max J Lomban menghadiri launching event 'Milenial Safety Road Festival 2019' yang diselenggarakan oleh Polres Bitung di lokasi pelaksanaan Car Free Day, Sabtu (9/2).

Dalam sambutannya Wali Kota Max J Lomban mengapresiasi serta mendukung penuh program Polri dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kepada para anak muda tentang pentingnya kesadaran akan tertib dalam berlalu lintas.

Milenial Safety Road Festival 2019 ©2019 Merdeka.com

Wali Kota mengimbau kepada para orang tua untuk dapat lebih memberi contoh yang baik kepada para generasi muda. Saat ini masih sering ditemui pengendara motor yang tidak menggunakan helm, apalagi yang mengendarai belum memiliki surat izin berkendara yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri.

"Terima kasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini, harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial," katanya.

Milenial Safety Road Festival 2019 ©2019 Merdeka.com

"Oleh sebab itu marilah seluruh masyarakat khususnya generasi milenial di kota bitung untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan program Milenial Road Safety 2019 ini, dengan mematuhi semua ketentuan dan ketertiban dalam berlalu lintas, karena Aman Itu Keren," tutup Max. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Generasi Milenial
  2. Bitung
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini