Merdunya suara Dian Sastro melantunkan ayat Alquran

Rabu, 8 Juni 2016 11:44 Reporter : Didi Syafirdi
Merdunya suara Dian Sastro melantunkan ayat Alquran Dian Sastro ngaji. ©instagram.com/quranidproject

Merdeka.com - Suara artis cantik Dian Sastrowardoyo ketika melantunkan ayat Alquran benar-benar bikin tenang. Dian membacakan surat Al Baqarah ayat 8 sampai 20.

Artis yang menjadi mualaf itu dikenal sebagai sebagai salah satu kontributor gerakan Quran Indonesia Project. Ini merupakan proyek sosial non-komersil untuk berbagi nilai Quran lewat rekaman audio dalam tiga bahasa.

Program ini lahir dari inisiatif anak muda untuk berbagi nilai Qur'an melalui rekaman audio berisi bacaan ayat dengan bahasa Arab, Indonesia & inggris yang dapat diunduh gratis.

"Saya percaya bahwa perjalanan kita menuju Allah adalah perjalanan pribadi yang dilakukan sendiri-sendiri dan sangat personal, di mana Alquran berlaku sebagai peta untuk perjalanan tersebut," kata Dian seperti dikutip dari situs resmi Quran Indonesia Project, Rabu (8/6).

Dian Sastro ngaji ©instagram.com/quranidproject

Suara Dian diunggah ke laman soundcloud.com untuk diperdengarkan ke khalayak ramai. Dengan cepat suara pemain Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini menjadi viral di dunia maya.

Dalam akun instagram quranidproject Dian menulis 'Mari sambut Ramadhan dengan mendengarkan audio #QuranIDproject di QuranIndonesiaProject.com.'

'@therealdisastr membacakan surah Al-Baqarah (2) ayat 8-20." Dalam postingan itu juga terlihat wajah Dian Sastro memakai hijab putih.

Netizen begitu kagem mendengar Dian mengaji. "Subhanallah, KA Dian ngajinya fasih!," tulis cinta_hrianti.

"Subhanallah sy jg merinding mendengar @therealdisastr ngaji nya fasih, lagunya menenangkan, padahal belajarnya setelah besar, kok jd pengen denger Nicho ngaji ya," tulis nuraininuraini784.

"Mashaa Allah, semoga semakin lancar ya kak @therealdisastr," kata adistifitria. "Adem yah der denger suaranya @deramayanti94," tambah indrii15.

Berikut suara Dian Sastro saat mengaji:

[did]

Topik berita Terkait:
  1. Ramadan 2016
  2. Jakarta
  3. Pelangi Ramadan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini