Merasa Ditipu Jual Beli Mobil, Seorang Pria Tembak Kepala Teman

Selasa, 28 April 2020 21:04 Reporter : Aksara Bebey
Merasa Ditipu Jual Beli Mobil, Seorang Pria Tembak Kepala Teman Tersangka Kasus Pembunuhan. ©2020 Merdeka.com/Aksara Bebey

Merdeka.com - M Jemmi (28) menembak Eep Sunjaya (50) di bagian kepala sebanyak dua kali. Jenazah Eep kemudian dibuang ke aliran Sungai Citarum. Perbuatannya itu dipicu rasa kesal karena merasa ditipu dari transaksi jual beli mobil Pajero.

Tahun lalu, korban menjual mobil Pajero seharga Rp170 juta kepada tersangka. Namun, beberapa waktu kemudian, mobil tersebut disita oleh pihak leasing karena ada permasalahan pembayaran.

Tersangka tak terima dan merasa ditipu hingga akhirnya menagih kembali uang yang telah dibayarkan kepada korban. Namun, upayanya tidak kunjung berhasil karena terus mendapat penolakan dari korban.

Akhirnya, pada Selasa (7/4) sore, tersangka bersama kedua temannya menjemput korban di kawasan Kabupaten Bandung. Mereka membawa korban ke Jalan Tol Soroja dan menanyakan soal piutang. Lagi-lagi usahanya itu tidak membuahkan hasil.

Karena kesal, tersangka menembakkan senjata api ke bagian kepala korban yang duduk di bagian kursi belakang. Dua teman tersangka pun terkejut dengan penembakan tersebut dan memutuskan untuk kabur.

Lalu, tersangka bergegas pulang ke rumahnya untuk mengambil besi katrol dan kawat besi. Setelah itu, dia membawa mobil berisi jenazah korban ke aliran Sungai Citarum, Curug Jompong. Di sana, besi katrol tersebut diikatkan ke jenazah sebelum dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak.

Baca Selanjutnya: Selang beberapa hari kemudian tepatnya...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penembakan
  3. Pembunuhan
  4. Bandung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini