Menyebar inspirasi lewat Merdeka Coverstory

Rabu, 30 September 2015 18:42 Reporter : Anwar Khumaini
Merdeka cover story. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Mulai September ini, merdeka.com punya tampilan baru, khususnya versi mobile. Terpampang besar di halaman depan sosok wanita cantik Grace Natalie memenuhi halaman muka situs kesayangan Anda ini.

Yup, ini adalah Cover Merdeka atau Merdeka Coverstory edisi perdana. Cover Merdeka adalah tampilan baru merdeka.com yang mengisahkan tentang sosok muda, cerdas, berpengaruh, dan menginspirasi anak muda.

Seperti halnya tagline merdeka.com lets be Smart, sosok-sosok yang kami tampilkan di Cover Merdeka adalah orang-orang terpilih yang diharapkan mampu menginspirasi anak muda, khususnya pembaca setia merdeka.com.

Cover Merdeka merupakan apresiasi merdeka.com kepada para tokoh terpilih yang selama ini telah memberikan kiprah di masyarakat, khususnya memberi kontribusi kepada anak muda dengan inspirasi positif, dan tentunya dengan segala prestasi yang mereka raih di bidangnya masing-masing.

Para tokoh yang terpilih ini merupakan hasil seleksi ketat dari tim redaksi merdeka.com melalui rapat redaksi yang dilakukan secara berkala. Tujuannya agar pembaca benar-benar mendapatkan tokoh panutan yang menginspirasi.

Grace Natalie kami pilih sebagai cover perdana. Selain cerdas dan cantik, Grace memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Di usianya yang masih tergolong muda, Grace kini memimpin sebuah partai politik. Namun demikian karir politik yang gemilang tidak membuat dia lupa akan kodratnya sebagai perempuan yang juga bertanggung jawab terhadap keluarga.

Tak cuma Grace, masih banyak tokoh-tokoh muda berprestasi lainnya yang akan mengisi tampolan Cover Merdeka. So, baca terus situs kesayangan Anda ini dan lets be smart! [war]

Topik berita Terkait:
  1. Merdeka Coverstory
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini