Menteri PPA Yohana Yembise mendadak dipanggil Presiden Jokowi

Rabu, 18 Februari 2015 11:06 Reporter : Putri Artika R
Menteri PPA Yohana Yembise mendadak dipanggil Presiden Jokowi menteri yohana yambise. ©youtube

Saya tidak tahu kenapa saya dipanggil presiden. Tadi malam jam 10 dari sesprinya presiden saya diminta untuk menghadap beliau


- Yohana Susana Yembise

Merdeka.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise sekitar pukul 10.45 WIB tampak di Istana Kepresidenan Jakarta. Yohanna mengaku dipanggil mendadak oleh Presiden Joko Widodo.

"Saya tidak tahu kenapa saya dipanggil presiden. Tadi malam jam 10 dari sesprinya presiden saya diminta untuk menghadap beliau," ujarnya di halaman Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (18/2).

Yohanna mengaku tidak tahu panggilan dirinya terkait apa. Ketika disinggung mengenai blusukan Presiden, Yohanna mengaku tidak tahu juga.

"Saya tidak tahu maaf," ujarnya sambil bergegas masuk.

Sementara itu, Kepala staf kepresidenan Luhut Panjaitan juga datang menghadap Presiden. Namun Luhut sama sekali tidak mau berkomentar terkait hal tersebut.

Siang ini Jokowi dikabarkan akan blusukan ke Sodetan Ciliwung bersama Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Agenda blusukan ini tidak tercantum secara resmi dalam agenda kepresidenan. [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini