Menpora Minta Kegiatan Surabaya Community Dilanjutkan

Sabtu, 4 Mei 2019 10:25 Reporter : Bagus Suryadinata
Menpora Minta Kegiatan Surabaya Community Dilanjutkan Menpora Imam Nahrawi meneken Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Surabaya Community. Bagi Imam kegiatan sosial yang dilakukan Surabaya Community adalah kegiatan yang positif.

Menpora Imam Nahrawi memang baru menerima kunjungan dari pengurus Surabaya Community. Dalam pertemuan yang berlangsung di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Jumat (3/5) kemarin, Surabaya Community ingin memperkenalkan komunitasnya yang bergerak di bidang sosial kepada Menpora.

Menpora senang atas kegiatan positif yang dilakukan Surabaya Community. Berbagai kegiatan seperti bakti sosial telah dilakukan komunitas yang berdiri sejak 2006 silam ini. "Terima kasih, senang dan semoga kegiatan positif ini bisa terus dilanjutkan," kata Menpora.

Ketua Dewan Pembina SC, Arief Perdana Kusuma menjelaskan, selain memperkenalkan komunitas, pertemuan ini juga sekaligus ajang silaturahmi. "Surabaya Community ini adalah komunitas yang bergerak di bidang sosial. Komunitas ini juga perkumpulan masyarakat atau orang Surabaya yang merantau," katanya.

Arief menjelaskan, kegiatan terdekat yang akan dilakukan yakni buka puasa. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan pada 18 Mei mendatang di Jakarta. "Kemudian kita juga kita sering berkumpul untuk menjalin silaturahmi. Melalui komunitas ini kita juga merangkul masyarakat untuk saling bertukar pikiran. Melalui kegiatan baksos dan kegiatan positif ini, Pak Menpora senang," ujarnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Kemenpora
  2. Surabaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini