Menpora Dukung Peningkatan Olahraga di Banjar

Selasa, 30 April 2019 16:12 Reporter : Bagus Suryadinata
Menpora Dukung Peningkatan Olahraga di Banjar Menpora Dukung Peningkatan Olahraga di Banjar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi menyambut baik akan niat Kabupaten Banjar membangun Gelanggang Olahraga (GOR). GOR ini sebagai sarana peningkatan olahraga.

Hal ini terlontar saat Imam bersama Plh. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian menerima Bupati Banjar, Kalimantan Selatan, KH. Khalilurahman bersama jajarannya di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (30/4) pagi.

Pada pertemuan tersebut, Khalilurahman mengajukan dukungan kepada Menpora untuk pembangunan sebuah GOR di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. "Kami ingin mengajukan proposal tentang pembangunan GOR di Kabupaten Banjar. Kami telah memiliki lahan dan juga sudah memiliki sertifikat. GOR yang akan dibangun ini terletak di kawasan olahraga di Kota Matapura, Banjar," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kadipora Banjar Rakhmat Dhany. Menurutnya, potensi olahraga di Banjar luar biasa, untuk itu kami berharap Menpora mendukung pengembangan potensi-potensi hebat ini. Dukungan ini salah satunya dengan membangun berbagai sarana olahraga yang representatif. Karena, Kabupaten Banjar belum memiliki GOR," ujar Rakhmat Dhany.

Mendengar hal tersebut, Menpora merespon positif dan mendukung berbagai usaha yang akan dilakukan demi peningkatan prestasi olahraga."Kami intinya sangat mendukung pengembangan berbagai infrastruktur olahraga di daerah. Namun demikian harus ada partisipasi masyarakat, swasta, pemerintah daerah," kata Menpora. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Kemenpora
  2. Kemenpora
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini