Menpora Bersama Istri Hadiri Pernikahan Dua Atlet Wushu Hulaefi dan Lindswell Kwok

Senin, 10 Desember 2018 11:10 Reporter : Ibnu Fauzi
Menpora Bersama Istri Hadiri Pernikahan Dua Atlet Wushu Hulaefi dan Lindswell Kwok Menpora hadiri pernikahan Hulaei dan Lindswell Kwok. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah menghadiri resepsi pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Minggu (9/12) malam.

Pasangan pengantin itu merupakan atlet wushu yang beberapa waktu lalu bertanding sekaligus mempersembahkan medali di Asian Games 2018.

Hualefi tampil serasi dengan blazer berwarna cokelat muda dan dipadu dengan dasi kupu-kupu serta celana berwarna hitam. Sementara, Lindswell tampak anggun dengan gaun dan berwarna putih. Keduanya tak jarang melempar senyum kebahagiannya saat menuju bangku pengantin di atas panggung pelataran.

Menpora hadiri pernikahan Hulaei dan Lindswell Kwok 2018 Merdeka.com

Menpora pun bersama istri menyalami pengantin yang berada di pelaminan dan memberikan selamat kepada mempelai sekaligus berpamitan.

"Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," kata Imam. [paw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini