Mengidap Kelainan Seksual, Kakek di Tulungagung Cabuli 6 Anak Laki-laki

Jumat, 29 November 2019 13:33 Reporter : Erwin Yohanes
Mengidap Kelainan Seksual, Kakek di Tulungagung Cabuli 6 Anak Laki-laki Kakek Bejat Asal Tulungagung Cabuli 6 Anak Laki-laki. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Kelakuan Muanam, benar-benar bejat. Pria berumur 50 tahun asal Boyolangu, Tulungagung ini diduga telah mencabuli 6 Orang anak-anak. Mirisnya, semua korban pencabulan Muanam adalah anak laki-laki.

Kelakuan Muanam ini baru berhenti, setelah polisi menangkap pengusaha warung kopi tersebut di rumahnya. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan tersangka diketahui mengalami kelainan seksual itu sejak 11 tahun silam, tepatnya pada 2008 lalu. Saat itu, dia diketahui telah mencabuli beberapa anak laki-laki.

Merasa kelakuannya aman-aman saja, tersangka terus melakukan perbuatan bejatnya itu hingga 2018 lalu. Dalam kurun waktu tersebut, setidaknya sudah ada 6 Anak laki-laki yang melaporkan tersangka.

"Korban yang teridentifikasi baru 6. Semoga dengan terungkapnya kasus ini, akan ada korban-korban lain yang berani melapor," katanya, Jumat (29/11).

Hal senada disampaikan oleh Direskrimum Polda Jatim Kombes Pitra Ratulangi. Dia menyatakan, Subdit Asusila baru dapat mengungkap dan menangkap tersangka pada November 2019 ini. Tersangka ditangkap langsung di rumahnya tanpa perlawanan.

Baca Selanjutnya: Korban Diancam Hingga Diberi Uang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini