Mengendarai Mobil sambil Mabuk, Bule Amerika Tabrak 10 Motor di Jimbaran Bali

Kamis, 9 Januari 2020 10:50 Reporter : Moh. Kadafi
Mengendarai Mobil sambil Mabuk, Bule Amerika Tabrak 10 Motor di Jimbaran Bali Bule Amerika tabrak 10 motor di Jimbaran. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ryan Mattew (48), bule asal California, Amerika Serikat menabrak 10 pengendara sepeda motor di Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (8/1).

Tabrakan itu juga viral di media sosial. Dalam video, Ryan yang mengendarai mobil Mitsubishi Xpander dilempari sejumlah orang setelah melakukan aksi brutal tersebut.

"Kita hanya tahu sepintas pintas saja (mengetahui). Mungkin dia menabrak kurang lebih 10 orang tapi baru ada didata 7 orang," kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus saat dihubungi, Kamis (9/1).

Penanganan kasus ini diserahkan ke Polresta Denpasar. "Kita hanya bantu mengamankan. Lalu kita serahkan ke lantas Polresta," imbuhnya.

Yusak menyampaikan untuk korban tabrakan diperkirakan 10 orang namun yang terdata baru 7 orang. Para korban mengalami luka ringan. Polisi membenarkan bahwa bule itu sempat diamuk massa yang tersulut emosi, hingga beruntung ada polisi yang melerai.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ryan mengemudi dalam kondisi mabuk. "Iya sempat diamuk massa, dalam pengaruh alkohol," ujar Yusak.

Baca Selanjutnya: Kronologi Kejadian...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kasus Tabrak Lari
  3. Kecelakaan
  4. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini