Mengamuk di pernikahan mantan, lelaki ini dihajar tamu undangan

Sabtu, 7 Mei 2016 16:16 Reporter : Yulistyo Pratomo
Mengamuk di pernikahan mantan, lelaki ini dihajar tamu undangan Lelaki mengamuk di pernikahan mantan. ©facebook.com/Paijem Gembloong Wong Tulungagung

Merdeka.com - Gagal move on, seorang lelaki nekat mendatangi pernikahan mantan kekasihnya. Bukan untuk memberi selamat, tapi malah membuat keributan dan mengancam kedua mempelai.

Kejadian itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 8 detik yang diunggah akun Paijem Gembloong Wong Tulungagung, Sabtu (7/5). Alhasil, pesta jadi berantakan.

Laki-laki yang diduga mantan kekasih pengantin wanita diseret keluar rumah dan dihajar beramai-ramai, mulai dari pukulan hingga lemparan kursi. Pelaku ditarik paksa hingga ke jalanan.

Kejadian tersebut sempat membuat sejumlah tamu undangan ketakutan. Pembawa acara sempat meminta kepada seluruh tamu untuk bersabar dan tidak membuat kegaduhan.

"Mohon bersabar, ini ujian dari Allah harap semua menahan emosi," ujar MC tersebut.

Setelah berhasil dibawa keluar, pembawa acara pesta pernikahan mengaku maklum dengan tindakan pemuda tersebut. "Setiap manusia punya kecewa, apalagi masalah cinta. Jodoh adalah di tangan Allah," ujarnya.

[tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Video Viral
  2. Video
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini