Menebak Pelaku Pembunuhan Mayat Dicor di Lantai Musala

Kamis, 7 November 2019 07:04 Reporter : Muhammad Permana
Menebak Pelaku Pembunuhan Mayat Dicor di Lantai Musala Polisi bongkar lantai musala lokasi kuburan korban pembunuhan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Teka-teki pembunuh Surono, pria 51 tahun masih simpang siur. Sejak dilakukan penggalian oleh polisi terhadap musala di dalam rumah milik Surono pada Senin (04/11) kemarin, polisi masih belum menetapkan tersangka pelaku pembunuhan.

Dengan melibatkan tim Disaster Victim Identification (DVI) dari Polda Jatim, polisi telah memastikan, bahwa jasad yang terpendam di bawah lantai musala tersebut adalah Surono, sang pemilik rumah yang berada di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur. Polisi juga memastikan, bahwa Surono mati karena dibunuh.

"Penyebab kematiannya karena pukulan benda tumpul," ujar Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal kepada awak media pada Selasa (5/11) kemarin saat menyampaikan perkembangan kasus ini. Alfian tidak merinci, pada bagian tubuh mana, luka akibat benda tumpul tersebut.

Pada hari Rabu (6/11) kemarin, belum ada lagi keterangan resmi yang disampaikan polisi terkait perkembangan kasus ini. Namun pada Rabu malam, polisi menjanjikan akan menyampaikan perkembangan kasus ini dalam jumpa pers hari ini.

"Kamis 7 November pukul 10.00 WIB akan kita adakan presscon pengungkapan kasus pembunuhan di Ledokombo," tulis Kabag Humas Polres Jember, Danu Prasetyo dalam pesan singkat kepada awak media.

Baca Selanjutnya: Cinta dan Harta Diduga Motif...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini