Mendagri Surati Seluruh Kepala Daerah, Doa Tiga Hari Jelang Pelantikan Presiden

Rabu, 16 Oktober 2019 14:27 Reporter : Merdeka
Mendagri Surati Seluruh Kepala Daerah, Doa Tiga Hari Jelang Pelantikan Presiden Mendagri Tjahjo Kumolo dan Mensos Agus Gumiwang. ©2019 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo telah mengeluarkan surat edaran atau radiogram untuk seluruh Pemerintah Daerah. Isi surat terkait pelantikan Presiden Jokowi 20 Oktober 2019.

"Kemarin saya sudah kirim. Kami sudah membuat radiogram ke semua Gubernur, Bupati, Wali Kota. Kemudian kepada (pemuka) enam agama yang sah di negara kita," kata Tjahjo di Jakarta, Rabu (16/10).

Dia menuturkan, surat itu berisi ajakan untuk doa bersama demi kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Tjahjo menyarankan agar doa dilakukan selama tiga hari. Terhitung sejak 18 - 20 Oktober 2019.

"Mari kita lakukan doa bersama. Pada hari Jumat sampai Minggu, supaya pelantikan Presiden berjalan dengan lancar tertib," ucapnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini