Mendagri minta Budi Waseso obok-obok IPDN

Rabu, 11 Oktober 2017 11:55 Reporter : Ahda Bayhaqi
Mendagri minta Budi Waseso obok-obok IPDN

Merdeka.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta Kepala BNN Komjen Budi Waseso untuk sidak Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Sebab, ia menyebut jika sekolah calon pejabat pemerintahan itu kini sudah mulai disusupi peredaran narkoba.

Demikian ia sampaikan saat menjadi pembicara dalam Seminar Nasional bertajuk Pembangunan Alternatif untuk Aceh Bersih Narkoba di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

"Buwas mohon sering-sering sidak (inspeksi mendadak) Kemendagri. Di IPDN baru-baru ini ada yang bawa narkoba, calon PNS padahal," ujar dia.

Tjahjo menegaskan tidak akan memberi ampun kepada jajaran pemerintahan bila terjangkit narkoba. Terlibat dengan narkoba, maka PNS terima dikeluarkan secara tidak terhormat

"Pejabat atauPNS yang terlibat narkoba kita pecat," tuturnya.

Selain itu, Tjahjo mendukung tindakan aparat penegak hukum melakukan tembak di tempat bagi pengedar dan bandar narkoba. Serta hukuman mati bagi mereka. Sebab, hal itu diperlukan untuk mendukung pemberantasan narkoba.

"Menembak pengedar narkoba masih pro kontra di masyarakat padahal kita harus ambil langkah revolusioner untuk memberantas narkoba," pungkasnya. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini