Menangkan NH-Aziz, SOKSI Sulsel bangun jaringan hingga ke tingkat RT/RW

Sabtu, 17 Maret 2018 10:09 Reporter : Kurniawan
Menangkan NH-Aziz, SOKSI Sulsel bangun jaringan hingga ke tingkat RT/RW Nurdin bersama kader SOKSI. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Segenap kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sulsel mengikrarkan dukungan untuk memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Guna menjamin kemenangan pasangan nomor urut satu, kader SOKSI bahkan membentuk jaringan tim pemenangan hingga ke tingkat Rukun Tetangga/Rukun Warga alias RT/RW se-Sulsel.

Ikrar dukungan organisasi sayap Golkar tersebut ditegaskan saat silahturahmi Nurdin dengan kader SOKSI dan warga di Jalan Kompleks Niaga Daya, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (16/3). Hadir dalam silaturahmi tersebut yaitu Ketua Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Sulsel, H. A. Hasir dan Ketua I SOKSI Sulsel, Syarief Panji serta sejumlah tokoh masyarakat.

"Saya tegaskan dukungan ke Nurdin Halid, itu final. Beliau itu komitmen, apa yang dikatakan pasti direalisasikan. Tidak boleh ada dusta di antara kita, pilihan kita cuma satu (NH-Aziz)," kata Hasir.

Ketua I SOKSI Sulsel, Syarief Panji, menambahkan jaringan tim pemenangan yang telah dibentuk kini mulai dikerahkan hingga ke tingkat RT/RW. Keseriusan SOKSI itu merupakan bentuk soliditas dan totalitas dalam menggalang dukungan kepad NH-Aziz.

"SOKSI siap menggalang dukungan, saya kira itu tidak sulit lantaran kita sudah punya struktur dan mudah untuk mengkoordinir. Lewat jaringan teman-teman di kelurahan/desa, kita bentuk tim sepuluh beranggotakan 10 orang yangkan bergerak hingga tingkat RT/RW," terang dia.

Sementara itu, Nurdin memaparkan program yang diusungnya bersama Aziz murni untuk mensejahterakan masyarakat Sulsel. Mantan Ketua PSSI itu juga menyampaikan dirinya merupakan bagian tak terpisahkan sebagai Wakil Ketua Umum II SOKSI.

"Visi-misi perjuangan SOKSI dan NH-Aziz seiring. SOKSI didirikan untuk mengurusi rakyat kecil, NH-Aziz juga hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat," sebut Nurdin.

Adapun sejumlah program pro-rakyat yang dipaparkan Nurdin meliputi perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan serta bantuan pemeliharaan gizi ibu hamil.

[hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini