Memburu Pelaku Begal Payudara yang Putus Sekolah Sejak Kelas 3 SD

Senin, 12 Agustus 2019 14:21 Reporter : Ronald
Memburu Pelaku Begal Payudara yang Putus Sekolah Sejak Kelas 3 SD Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepolisian masih mencari keberadaan pelaku begal payudara di restoran cepat saji McDonalds Bintaro Sektor, Tanggerang Selatan, pada Kamis (8/8) lalu. Pelaku ternyata sudah putus sekolah sejak di bangku sekolah dasar.

Hal ini diketahui saat kepolisian memeriksa orangtua dan saudara terduga pelaku.

"Sejak kelas 3 SD, informasi dari keluarga sudah putus sekolah, mungkin secara wawasan agak kurang berpendidikan. Memang kelakuannya sulit diatur sama keluarga," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono di Polda Metro Jaya, Senin (12/8).

Pelaku diketahui tidak kunjung pulang ke rumah setelah peristiwa itu. "Mereka (pihak keluarga) beralasan katanya sejak kejadian itu, anaknya (terduga pelaku) tidak terlihat di rumah. Makanya kita maksimalkan pencarian, mungkin kita akan menggali lagi (keterangan) dari teman-temannya," kata Wibisono.

Polisi juga mendatangi tempat pelaku bekerja sebagai 'Pak Ogah' atau tukang parkir pengarah lalu lintas. Namun, tidak ada yang mengenal sosok tersebut.

"Informasinya seperti itu (sehari-hari bekerja sebagai Pak Ogah), enggak ada pekerjaan lain. Kita masih memaksimalkan untuk pencarian. Kita kemarin sudah ke beberapa tempat, salah satunya rumahnya. Kemudian (pencarian juga dilakukan) di tempat tongkrongan dan tikungan itu. Sejak kejadian yang bersangkutan sudah tidak ada di sekitar lokasi itu," jelas Muharram. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Pelecehan Seksual
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini