Membuntuti sang kakak, balita hilang diduga terbawa arus got

Rabu, 13 April 2016 20:08 Reporter : Gede Nadi Jaya
Membuntuti sang kakak, balita hilang diduga terbawa arus got Ilustrasi Bayi Dibuang. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Hingga malam ini warga terus menelusuri arus got di wilayah Gang Nuri No 10 Jalan Cokroaminoto Denpasar, Bali. Itu setelah dikabarkan bocah dua tahun bernama Cinta Syahrani Agung Prameswari hilang sekitar pukul 14.00 Wita, Rabu (13/4). Diduga bocah ini hanyut terbawa arus got saat hujan deras.‎

Menurut Kapolsek Denpasar Barat, AKP Wisnu Wardhana mengatakan bahwa saksi yang juga kakak korban, Mohamad Iqbal Sarah Aditya (8) mengaku saat hujan lebat berjalan menuju belakang indekos.

Katanya saksi tidak mengetahui kalau adiknya mengikuti dari belakang. "Saat saksi sedang berada di pinggir got, saksi tidak mengetahui bahwa korban mengikuti saksi ke pinggir got," terang Kapolsek, Rabu (13/4).

‎Sementara itu, pihak BPBD dan Polda Bali sudah menyusuri got di tempat korban terjatuh. Tapi hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan.

"Sudah hampir 5 jam kami menelusuri arus got tersebut. Tapi hingga saat ini belum ditemukan," pungkasnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Orang Hilang
  2. Denpasar
  3. Tewas Tenggelam
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini