Megawati Nobar Quick Count Pemilu 2019 Bareng Menteri Kabinet Jokowi

Rabu, 17 April 2019 11:52 Reporter : Sania Mashabi
Megawati Nobar Quick Count Pemilu 2019 Bareng Menteri Kabinet Jokowi Megawati nyoblos Pemilu 2019. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Kediaman Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan IV, Jakarta Selatan dijadikan titik kumpul untuk memonitor hasil penghitungan cepat atau quick count Pemilu 2019. Proses pemantauan hasil quick count juga akan dihadiri beberapa menteri kabinet kerja.

"Ibu Mega akan monitoring disini dan ada beberapa menteri kabinet kerja yang juga akan datang ke Kebagusan ini," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, di lokasi, Jakarta, Rabu (17/4).

Sedangkan untuk ketua umum partai koalisi Pilpres 2019, Hasto menegaskan tidak akan ada yang ikut berkumpul di kediaman Mega. Sebab, para ketua umum memantau hasil hitung cepat dari lokasi partainya masing-masing.

"Koalisi akan masing-masing melakukan pemantauan karena ini pemilu serentak untuk pertama kali sehingga seluruh pimpinan partai di tempatnya masing-masing," ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Hasto, pada pukul 15.00 WIB Koalisi Indonesia Kerja akan berkumpul dengan capres-cawapresnya pada Pemilu 2019 yakni Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. "Kita rencanakan setelah jam 3 untuk ngumpul disuatu tempat bersama Pak Jokowi dan KH Ma'ruf. Tempat yang menyenangkan dan sejuk tetapi terus bergerak melakukan monitoring agar suasana kondusif tetap tercipta," ucapnya. [bim]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini